Download style dangdut manual OMB (one man band) GRATIS

Kali ini saya mau berbagi style dangdut manual untuk aplikasi OMB (one man band), merupakan sebuah aplikasi orgen tunggal virtual yang sangat banyak di gunakan ,aplikasi ini sangat di anjurkan untuk anda yang ingin belajar bermain keyboard tetapi tidak memilikinya.


untuk aplikasinya bisa anda cari di google.....






untuk sekarang saya akan membagikan style nya saja,style ini bukan buatan saya, tetapi saya dapat dari berbagai sumber dan ada beberapa yang sudah saya edit menyesuaikan dengan soundfont 





DOWNLOAD STYLE DANGDUT MANUAL OMB GRATIS  

   
       Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan download di link berikut download







JANGAN LUPA SHARE DAN KOMEN DI BAWAH OKE

Subscribe supaya dapat update artikel via email:

0 Response to "Download style dangdut manual OMB (one man band) GRATIS"

Posting Komentar